Rabu, 09 Maret 2011

SOFTWARE TERBAIK DARI MICROSOFT ! ! !

Komputeer .... gak lepas dari yang namanya software MICROSOFT ..
software yang satu ini dah terkenal banget .. jadi temen-temen juga pasti dah pada tau kan yaak ????

Tapi temen-temen tau gak tentang software terbaik dari Microsoft itu sendiri ???
Kalo gak tau nih ..... saya kasih tahu .....

Berikut daftarnya :

1) Bing Map
Ini Merupakan pelayanan pemetaan berbasis web, dan merupakan bagian dari pelayanan search engine Bing. Dengan Bing, mengijinkan pengguna untuk berbagi peta dan memasukan peta pada website.




2) Worldwide Telescope (WWT)

Ini adalah program komputer yang telah diciptakan oleh Microsoft, yang mengijinkan pengguna untuk menjelajah luar angkasa, dan memperbesar gambar terjauh


3) Windows Live Writer

"Writer" adalah aplikasi berbasis desktop yang memberi kemudahan pada penggunanya untuk berbagi gambar, video, dan memberikan juga pelayanan mengakses blog seperti WordPress, Blogger, LiveJournal, TypePad, dan banyak lagi.


4) Microsoft Silverlight

"Microsoft Silverlight" adalah aplikasi berbasis web yang menggabungkan multimedia, grafik, dan interaksi pada sebuah lingkungan antarmuka.


5) Visual Studio

Visual Studio adalah paket yangdikemas dengan fitur baru dan yang disempurnakan yang menyederhanakan seluruh proses pembangunan untuk pengembangan aplikasi.


6) Microsoft Security Essentials

Ini merupakan perlindungan pada komputer yang diciptakan oleh Microsoft dan memang didedikasikan untuk melawan malware, seperti virus, spyware, root kits (yang ini Penulis ga ngerti apa maksudnya), dan trojan.


Sayangnya untuk beberapa negara tidak dapat mendownloadnya.

7) Photosynth

Ini merupakan software yang dapat menganalisa foto dan me-regenerate menjadi model tiga dimensi berdasar gambar yang di upload.


8) Microsoft SharePoint Sever
Dengan software ini mengijinkan penggunanya untuk berkolaborasi, mengatur konten pada web, memanajemen dokumen, dan banyak lagi hanya dalam sebuah platform.


9) Windows Steady State

Windows Steady State adalah peralatan yang digunakan pada komputer yang digunakan oleh banyak orang, seperti kafe internet, perpustakaan, dan lain-lain yang mengijinkan pengguna untuk tetap menjalankan komputer mereka.


10) SyncToy

Ini merupakan peralatan yang mengatur multi folder pada waktu yang bersamaan dengan mengkombinasikan berkas dari dua folder ke dalam sebuah "case", dan tiap dilakukan perubahan pada sebuah berkas akan terjadi pada berkas lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar