Selasa, 07 Desember 2010

HandPhone Terunik .. .. .. :) Pengen Deh ...

Alarm Clock Cell Phone Concept


WakeUpPhone terlihat dan berfungsi seperti jam alarm yang akan membangunkan Anda di pagi hari. Sesuai namanya, ponsel ciptaan Carl Hagerling ini memadukan ponsel dengan jam weker digital. Agar bisa ditaruh di sekitar tempat tidur, ponsel ini didesain agar bisa berdiri tegak seperti jam weker digital. Ponsel ini dilengkapi pula dengan fitur pemutar musik dan kamera. Baterai ponsel ini adalah baterai jenis AAA.

Projector Cell Phone Concept

Ponsel tipis yang dilengkapi dengan layar yang berputar dengan built-in projector; yang ideal untuk orang yg sering presentasi . Ponsel konsep supertipis bikinan desainer Stefano Casanova ini memiliki sistem operasional Windows Mobile. Fitur andalan ponsel ini adalah built in projector. Fitur ini memungkinkan ponsel dijadikan alat proyektor.

Mobile Script Cell Phone Concept

Dirancang oleh Aleksander Mukomelov, ponsel ini hadir dengan layar sentuh besar, yang terletak di dalam telepon.  Ponsel ini punya dua layar sentuh: layar kecil dan layar besar. Layar kecil terletak di bagian muka dan berfungsi sebagai display utama. Sedang layar besar tersembunyi di dalam tubuh ponsel. Layar ini baru muncul setelah tombol panel di sebelah kiri ditekan. Layar sebesar 9.5 inci ini berfungsi memberikan kenyamanan penggunanya dalam menonton video/film atau pun saat berselancar internet.
Ear cell phone concept
 
Ponsel yang cukup di letakkan di telinga. Gadget ciptaan Ilshat Garipov ini ponsel merangkap earphone. Bentuknya yang mungil dan tipis dijamin tak bakal memberatkan bila ponsel diletakkan di telinga.

HandPhone cool weather concept

Desain Handphone Masa Depan ini menggunakan konsep cool Weather Concept, Dimana Konsep Handphone ini bisa menyesuaikan kondisi berdasarkan cuaca dan suhu, konsep ponsel dengan cuaca ini di desain oleh Seunghan Song, dimana dalam handpone ini bisa memnggambarkan dan memberikan informasi secara akurat suhu atau cuaca pada saat itu.
Untuk masuk ke mode telepon cukup dengan meniupkan pada layar, sehingga muncul mode telepon seperti ini ataupun mode sms seperti ini ::
walaupun handphone diatas terlihat sangat canggih, namun handphone cool weather ini masih merupakan konsep ponsel futuristik. Untuk saat ini teknologinya pun belum sampai transparan penuh melainkan baru setengah transparan (transparan pada keyboard). Handphone ini dapat memberikan data mengenai prakiraan/ramalan cuaca sesuai tempat handphone ini berada. Sehingga penggunanya dapat mengetahui keadaan cuaca  dengan cepat.

Flexible Cell Phone Concept

Nokia 888 menggunakan liquid battery, speech recognition, touch screen yang fleksibel, touch-sensitive body cover yang sangat peka pada sentuhan membiarkannya dapat melakukan penyesuaian kepada lingkungan. Teknologi lainnya mempunyai suatu mekanisme program yang sederhana sehingga dapat berubah bentuk dalam situasi-situasi yang berbeda.

“Kemampuan Desain”
Anda tidak perlu menaruhnya di dalam saku Anda karena Anda dapat membawanya di mana pun dalam bentuk apa saja. Anda dapat menggulungnya, menekuknya, atau menjepitnya di baju Anda. Nokia 888 juga dapat membuat beberapa form lainnya yang membuatnya makin ergonomical seperti ketika anda ingin berbicara di telepon, desainnya akan membentuk desain seperti layaknya handphone-handphone pada umumnya. Tidak hanya itu anda pun dapat menyimpannya bentuk yang Anda ingini di dalam record list, sehingga memudahkan Anda memilih bentuk yang diinginkan seperti halnya memilih baju di dalam lemari. Fungsi-fungsi lain yang dimiliki Nokia 888 ini juga mempunyai fitur seperti suatu perasaan binatang elektronik kesayangan, karena Nokia 888 dapat merasakan gerakan-gerakan Anda, memahami apa yang Anda ingini, serta menanggapi anda dengan cara terbaik. Fitur e-motions memungkinkan anda mengirimkan bentuk-bentuk kepada pengguna Nokia 888 lainnya. Dengan cara ini anda dapat berbicara tanpa kata-kata.
Ponsel gelang, ponsel ini dirancang oleh Shirley A. Roberts. Nokia 888 merepresentasikan konsep selular masa depan yang di buat oleh Tamer Nakisci pemenang Nokia Benelux Design Awards. Seperti yang dilihat dari gambar diatas selular bentuknya sangat flexible yang tebalnya sekitar 0,5 cm saja. Selular ini bisa berbentuk seperti rol dan anda bisa memakai seperti perhiasan gelang. Konsep Nokia 888 ini bisa dapat menginformasi jadwal anda dan telepon masuk dengan mengganti gambar yang bisa bergerak.
Handset ini nanti akan menggunakan baterai cair dan anda bisa melakukan touch screen pada layarnya dan perintah suara. Konsep nokia 888 ini sebenarnya bagus tetapi akankah handset seperti model ini dapat di implementasikan dalam waktu dekat? Mungkin sementara ini hanya konsep tetapi dengan kemajuan teknologi hal itu mungkin saja tercapai.

“Berubah Bentuk Sesuai Keinginan”
Suatu alat komunikasi yang memungkinkan anda merasa bebas dan fun. Desainnya ringan, simpel dan sederhana. Anda dapat mengubah bentuknya menurut kebutuhan-kebutuhan anda sepanjang hari.

“Target”
Nokia 888 ditargetkan untuk konsumen-konsumen muda yang aktif dan bertempat di banyakaktivitas yang berbeda.

Grass Cell Phone Concept

Dirancang hanya utk 2 tahun pemakaian, setelah itu ponsel ini akan hancur dengan sendirinya. Konsepnya Go Green.. krn ngga bakal penuh2in sampah elektronik.
Casing Handphone daur ulang ini terbuat dari sampah organik yaitu daun kering atau jerami. Pembuatan handphone ini bertujuan untuk mengingatkan kita bahwa teknologi yang maju tidak membuat manusia melupakan alam sekitarnya dari sampah. Handphone yang didesain oleh Je-hyun-Kim ini sebenarnya tidak memiliki umur yang panjang dikarenakan bahan pembuatnya yang rentan rusak dikarenkan terbuat dari daun kering. Namun handphone ramah lingkungan ini cukup bagus untuk dikoleksi bagi pecinta lingkungan.

 

 

Edge Cell Phone Concept

Dirancang oleh Chris Owens, ponsel transparan yg ditepi tombol touchscreennya diterangi oleh lampu LED internal




Pen Cell Phone Concept

Target daerah berbentuk di atas dan bawah adalah lubang suara dan penerima




Mechanical Cell Phone Concept

Ponsel dirancang oleh Mikhail Stawsky, yg unik adalah cara rechared nya, yaitu cukup diputar2 dengan jari








Sumber : http://berbagiilmubersama.wordpress.com/2010/10/29/hp-terunik-sepanjang-sejarah-hoho/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar